SELAMAT KUNJUNGI BLOG KAMI

Sabtu, Maret 14, 2009

Kronologis perencanaan, pembantukan, pemilihan dan pelantikan BPH IPMANAPANDO Semarang

(Koteka Semarang). Sesuai dengan AD/ART IPMANAPAN Semarang yang ada, maka berahkirlah sudah BPH IPMANAPAN yang lama dan tepat tanggal 1 Februari diputuskan dalam pertemuan untuk membentuk Badan Pengurus Harian baru. Dalam pertemuan tersebut juga, disepakati bersama oleh seluruh anggota IPMANAPAN Semarang untuk merubah nama IPMANAPAN menjadi IPMANAPANDO. Hal ini dilakukan oleh karena adanya kabupaten baru yang dimekarkan dari kabupaten Nabire yaitu Kabupaten Dogiyai.

Dalam pertemuan tersebut juga, dibentuk badan formatur untuk menyukseskan acara pemilihan Badan Pengurus Baru hingga pada pelantikannya. Badan Formatur tersebut dipercayakan langsung kepada Badan Pengurus Harian IPMANAPAN sementara yang diketuai oleh Sdr. Marianus Douw. Dalam sambutannya, Ia mengatakan komitmennya untuk menyukseskan acara pemilihan sampai dengan pelantikan Badan pengurus Harian baru.


Selain Pembentukan badan formatur, di dalam pertemuan tersebut juga ditetapkan waktu dan tempat pelaksanaan pemilihan Badan Pengurus Harian Baru. Sesuai kesepakatan dalam pertemuan tersebut maka ditetapkan untuk melakukan pemilihan pada tanggal 7 Februari 2009.

Tepat tanggal 7 Februari dilakukan pemilihan Badan Pengurus Harian Baru. Pemilihan dilakukan dengan menggunakan metode “one man one vote”. Ada beberapa syarat untuk menjadi Badan Pengurus Harian, salah satunya adalah mereka yang masih semester V dan VII. Dari 10 bakal calon BPH IPMANAPANDO yang ditetapkan, akhirnya Sdr. Kristianus Douw terpilih menjadi Badan Pengurus Harian IPMANAPANDO baru. Dalam sambutan kemenangan sekaligus sambutan perdananya Ia mengatakan komitmennya untuk tetap menjaga Kesatuan dan persatuan antara Paniai, Dogiyai dan Nabire yang sudah dibina sejak dulu. Dalam sambutnya juga Ia menetapkan langsung orang-orang yang akan ikut bekerja sama dan membantu dalam dua tahun kedepan.

Pada akhirnya tepat tanggal 22 Februari Badan Pengurus IPMANAPANDO, langsung diberkati dan dilantik langsung oleh Pdt. Yulianus Anow, STh di kontrakan baru IPMANAPANDO Semarang. Dalam acara tersebut juga, dilakukan sekaligus dengan acara pemberkatan Kontrakan baru yang juga dipimpin oleh Pdt. Yulianus Anow, STh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TERIMAHKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA